Minggu, 28 Oktober 2012

Modifikasi Dingin Nissan 350Z 2003 Berjuluk Minty Z

Mobil-mobil Eropa memang bisa dibilang "sasaran empuk" bagi tuner kelas dunia untuk menuangkan ide-ide gilanya dalam memodifikasi. Namun jangan salah, mobil-mobil buatan benua Asia pun tak kalah kerennya jikas telah dimodifikasi. Contohnya seperti mobil berdarah Jepang berikut ini nih...!

Entah siapa yang bertindak sebagai tuner, namun pastinya tubuh polos Nissan 350Z ini dicelup ke dalam balutan warna biru muda bernuansa mutiara, ditambah bumper depan Aerosync, spoiler lip belakang keluaran Amuse, antena pendek buatan Blox, spoiler atap berbahan karbon, paket lampu HID, dan diakhiri pangaplikasian rumah lampu keluaran Spec D yang telah dihiasi lampu angel eyes.
Selanjutnya sektor kabin. Di sektor ini, sang sports car keturunan Jepang ini diberkahi setir kemudi baru ala mobil F1 buatan Nardi, tongkat perseneling Crown Royal, audio system Pioneer, dan termasuk jok Recaro Evo 8.

Namun yang paling edan, sang pemilik mengganti mesin standar mobil jebolan 2003 ini dengan mesin Infiniti G35 buatan tahun 2007, yang sudah difasilitasi intake NISMO, radiator Koyo berbahan aluminium, engine harness cover buatan JDM, dan sistem gas buang baru dengan resonator yang bisa menghasilkan efek suara menggelegar. Weleh...weleh...weleh.......
Supaya makin lengket di aspal, terutama pada kecepatan tinggi, mobil berjuluk "Minty Z" ini pun segera dialasi suspensi coilover buatan BC Racing, per Swift, dan juga pelek aluminium VIP Modular VSX-210 berdiameter 18×11 inci (depan) dan 18×12 (belakang), yang selanjutnya dibekap karet bundar Nankangs NS-II berukuran 235/40 (depan) and 245/40 (belakang).

1 komentar: