Minggu, 28 Oktober 2012

Gaya Modif Ferrari 458 Challenge Berselimut Krom

Sebelum-sebelumnya kami pernah beberapa kali menampilkan mobil yang dimodifikasi dengan lapisan krom di sekujur tubuhnya. Diperkirakan, gaya modifikasi seperti ini akan menjadi trend modifikasi roda empat di masa yang akan datang. Namun bagaimana ya jika sebuah supercar, yang standarnya saja sudah keren, tubuhnya diselimuti lapisan nan kinclong itu? Akan seperti ini nih jadinya...!

Sebuah Ferrari 458 Challenge berlapis krom terlihat sedang melintas di sebuah sirkuit Palm Beach International Raceway. Kala itu, sang supercar kelahiran Italia itu sedang mengikuti sebuah acara Cavallino Classic Track Days yang berlangsung beberapa minggu silam.

Menurut Ferrari of Ft. Lauderdale, selaku pemilik, awalnya sang Ferrari 458 ini memiliki warna tubuh hitam, dan juga sempat mengikuti balapan di sirkuit ini tahun 2011 silam. Namun kini, sosoknya telah dilabur dengan lapisan krom yang rupanya dilakukan demi kepentingan bisnis sang pemilik.

Bahkan sang pemilik membocorkan bahwa supercar kinclong ini rencananya akan dilego. Namun entah berapa banderol yang akan dicantumkannya. Wah...pastinya akan sangat mahal sekali ya Bos?!
Walau begitu, semoga gaya modif seperti ini bisa menjadi bahan inspirasi Anda...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar